CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 26 Maret 2011

hate banget sama ni orang

HOLAA :D gue mau cerita nih bloggers . tentang si cewek ini . huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuft ni orang jengkelin banget .

eh, kamu sadar nda diomongin satu kelas ? kita semua itu jengkel sama kamu ! cowok yang kita suka kamu deketin terus! kira bagus kah ? jengkel lah orang kita suka ini kamu deketin . giliran kita deket sama yang kita suka kamu itu sinissssssssssssssssssssssssssssssss banget sama kita . ya kalo kita tanya pasti jawabnya sinis ato nda ngeliatinnya sinis . giliran kamu yang digituin MARAH huuuuuuuu >:(

tau nda cowok yang kamu suka itu JIJIK BANGET sama kamu ! ada kok percakapannya aku sama dia . mau tau ? nih ku kasih tau !

aku : eh kayaknya dia betulan suka kamu deh ! HAHAHAHA
x : IH ! JIJIKNYA AKU SAMA DIA ! 
aku : haha , jangan gitu !
x : BIARIN AJAK !

cobaaaaaaa kamu ubah sifatmu yang kekanak kanakan iituuuuuuuuuuuuuuuuu ! "sama sadar diri dulu ya sebelum kamu ngomongin aku atau anak anak . sifatmu itu kayak apa !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar