CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Maret 2011

harumnya jaketnya nopal :D

heloooo everybody :D
aku mau cerita something nih , kayak di titlenya yaitu "harumnya jaketnya nopal" mau tahu ceritanya ?
CEKIDROT -->

kan tadi istirahat terakhir , kita diruang 13 . seperti biasa kita pasti selalu terkunci dari luar jadi kita duduk duduk sambil cerita cerita sama anak anak . nah langsung ke intinya aja .

kan nopal main bola , nda mungkinkan dia main bola pake tas sambil bawa jaket ? HAHA . trus tas sama jaketnya ditarok di kursi yang amat sangat amat teramat amat beramat sangat panjang HAHA . trus aku ambil jaketnya . nah aku nyium baunya bau bau harum manis gitu na e . trus aku nanyak anak anak buat nyium . itu baun ya nopal apa alpat ? soalnya jaketnya nopal sempet dipake sama alpat . jadi takutnya itu baunya alpat .

teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuus ..................
bel masukan bunyi yaudah deh kita masuk seperti biasa ngambil tempat always di meja ke 4 HAHA . trus sebelahku ardin with nopal (always) ahaha . trus aku sama nina talking talking sama ardin ngomongin orang HAHA *ngegosip gitu deh . laluuuu aku nanyak nanyak ke nopal . mau tau nanyaknya kayak mana ? CEKIDOOOOTZ -->
aku : eh , pal jaket mu kok harum ? kamu pake parfum apa ?
nopal : nda make parfum aku . 
aku : masak ? kok harum manis manis gitu ?
nopal : iya , bawaan dari rumah 
aku : (kok baunya luar dalam ya) *pikirku dalam hati . sumpah pal ?
nopal : iyaa .

haha , nda penting gitu naaaaa . HAHA
sudah ah capek . bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar