CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 30 Maret 2011

:D

SORRY ! gue nda ada doain yang nda nda buat kamu . gue doain semoga lo cepet sadar . gue nda minta apa apa dr km kok . cuman kepengen kamu sadar dan minta maap sama temen temen gue yang uda lo bikin sakit hati . lo nda perlu minta maap sama gue . gue uda maapin lo dr awal lo ngefitnah gue .

lo tau ? semua isi blogmu yang tentang gue . itu semua SALAH BESAR . kamu bilang
"Ad*m mau kamu deketin. Di kira kita gatau apa yah kamu BILANGIN DIA "GANTENG". Ngomongnya sih "NGANTUK TETAP DIHATI" Tapi deket sama YUSUF, Halah !! SEMUA COWOK KAMU DEKETIN KOK PADA DASARNYA !!"

aku bilang ganteng , tapi aku bilang dia ganteng karena gue emang ada misi sama temen gue buat deketin dia . gue deketin yusuf cuman buat ngelupain ngantuk . tooh ? sekarang aku sama yusuf . nda sama ngantuk . sebenernyaaaaaaaaaaaaaaa NANCEP banget kata katamu om . sakit b-a-n-g-e-t . 

gue uda berusaha buat sabar sama sikap lo . kamu kalo omongin orang ndaa sadar diri dulu ya ! ih anjik nya kamu . okeeee , gue uda maapin lo . gue uda berdoa sma Allah SWT BIAR KAMU BERUBAH JADI KAYAK DULU !

jadi temen yang gue kenal , nda pernah nyakitin orang . nda pernah nyindir orang . sekarang kamu BERUBAH drastis tis tis . aku tau kamu keras kepala . nda bakal ada yang bisa ngilangin sifatmu itu .

maap sekali lagi . maap seribu maap buat kamu . bukannya aku mau menyindir,menjelekkan,menghina kamu . ini cuman curahan hati saya yang tersakiti . makasih . mmmaaaaaap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar