CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 09 Desember 2012

terkadang

terkadang ?
terkadang saya benci harus hidup pura-pura bahagia diluar sana.
terkadang saya bingung dengan jalan pikiran saya .
terkadang saya juga bingung dengan apa yg mereka mau.
terkadang saya capek harus bermuka dua didepan mereka.
terkadang saya juga capek mengikuti apa yang mereka mau.
terkadang saya bingung kenapa saya tidak punya teman yang bisa mendengar cerita saya.
terkadang saya bingung kenapa saya harus selalu mengalah.
terkadang saya juga bingung kenapa saya sendiri dan teman saya tidak ada yg mengerti diri saya.
terkadang saya bingung kenapa saya mau mendengarkan mereka dan mereka tidak mau mendengar saya.
terkadang saya bingung kenapa saya lebih milih teman atau pacar.
terkadang saya bingung orang-orang yg saya sayangi pergi menjauh semua.
terkadang saya bingung apa mauku saat ini.
terkadang saya tidak mengerti sifat saya.
terkadang saya bingung kenapa saya selalu begini.
terkadang saya bingung kenapa saya dijauhi tanpa sebab.
terkadang saya bingung kenapa mereka bilang saya suka dia padahal saya hanya menganggapnya teman saya.
terkadang saya berpikir saya sangat cocok dikatergorikan aktris terbaik dalam memainkan sinetron realita kehidupan saya.
terkadang saya bingung kapan saya hidup bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar