CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 09 Desember 2012

aku bingung harus mulai cerita darimana.
aku juga bingung apa yang harus aku ceritakan , karena saking banyaknya cerita.

semenjak aku ngasih surprise DIA , nda tau kenapa pertemananku dengannya dan temanku semakin menjauh . aku bingung kenapa bisa gitu . aku bingung kenapa mereka manjaga jarak denganku ? emang aku kenapa ? penjahat ? nda cocok buat diteman ? apa mereka kira karena aku ngasih surprise kedia aku suka dia ? apa karena DIA lagi deket sama cewek trus nyuruh DIA buat ngejauh dr aku ? haha terlalu negative thingking akunya kalik ya. sekarang DIA lg deket sama cewek , ya semoga aja impiannya buat ndak jomblo terkabul HAHA.

semanjak saat itu juga aku merasa seperti ndak punya teman , ya punya sih tapi mereka semua sibuk dengan temannya masing masing . teman lama dilupain teman baru diutamain . ya, aku tau aku memang EGOIS , terlalu EGOIS malah . apa apa harus ada aku . haha. dan akhirnya , aku benar benar merasa mereka seperti menjauhiku dan ndak mau berteman denganku . aku aja sampai bingung mereka maunya apa . yaa mereka seperti menikamku dengan bambu runcing yang paling runcing dan menusukku dr belakang mengenai hatiku haha itu terlalu lebay , tapi nyatanya seperti itu . mereka lebih banyak berbohong drpd jujur . yaa setidaknya berbohongnya yang profesional dikit dong haha .

apa yang harus saya lakukan ? menjauh dr DIA dan mereka ? mengalah demi DIA dn mereka ? aaah!!!!!! sebentar lagi saya gila !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar