CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 08 Desember 2011

badnesday

aaaaaah !!! seperti judul gue . yap ! BADNESDAY !! sumpah hari rabu kemaren tuh rasanya pengen ....... lempar anak anak keatas genteng . haaaah !

iyasih ini hari terakhir ulsem , tapi pelajarannya itu loo MATIKsama AGAMA . ya agama ndapapalah masihlah kita bisa pake logika , tapi kalo matik ?? itu tuh mesti noleh kiri kanan lah , nyerpek lah , mikrolah , janjian kekamar mandi tukar jawaban lah . iyakaan ? ahaha .

ting nung ting nung *bel masukan bunyi -_-
tiba tiba aja ada pengumuman "siswa diharapkan masuk kelas , tas dtaruh didepan segera , buku buku kertas kertas segera ditaruh didepan" detss pas denger itu langsung deh KIPUT setengah mati ... kepadamuu *eh . langsung deh cerpekan kupindahin ke dalam baju , hape kumasukn kecelana . dan bodonya gue , gue lupa kalo gue bawa kamera .

sejam berlalu nda terjadi apa apa , pas mau 2 jam tiba tiba sensei ngecek ngecek tas anak anak , ternyata dirazia coy ! kedapet deh hapenya ayu , ALPAT , dan nd tau siapa lagi . dan lo tauuuu ??? KAMERA GUE DISITA *muka marah . njiir , gue nda bisa hidup tanpa kamera . kamera gue itu segalanya buat gue coy .  yasudahlah pasrah aja aku intiny bukan hpku yg disitaa haha .

yasudahlah pasrah aja lah yaa untung cuman kamera . untung kameraku nda ada isinya . untung mami papi pergi , untung nda kena omel , untung mamy mau ambilin ntu kamera . ya alhamdulilah yaah sesuatu banget sih sebenrnya . hahahahah

salam cinta dan kasih sayang  , from my deepdeepdeepdeep heart . i heart you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar