CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 12 Juni 2011

morning love

halo !

aku mau cerita ini buat bloggers ku tercinta dan tesayang :*
ceritanya begini . JADI tadi pagi kan aku class meet lagi . nah , berhubung aku habis jatoh jadi aku nda pake baju olah raga . yaa aku pikir aku nda bakalan main  . haha . Naah , karena aku mau bareng sama nauroh jadi aku sms dia "nau , berangkat jam berapa ?" trus kata nauroh "ntar aku sms" ternyataaaaaaaaaaaa . PENDING jadi nauroh nelpon aku " tan , nanti ku mc aja kalo mau berngkat " aku "sip" . jeng jeng , pas aku keluar kmr mandi aku lupa klo panji tidur kmrnya kunti . aku berpikir panjang lebar , 'dooh , anti baju dmna aku ? oia kmr mndi "  haha . ya itu cuma gnti celananya aja di kamar mandi . jadi aku ganti bajunya dikamar . berhubung panji sodaraku ya jadi nda papa laaaaah hahahaha :$ . setelah itu dr luar ada yg teriak "INTAN INTAN" aku "IYA ! TUNGGU NAU" haha . yasudaaaa karna aku sudah selese capcus deeeh langsung berangkat ke sekolah . cuman pake kaos , cardigan , jeans , sandal jepit . yaaaah miris amaaat -___- wqwq .

pas di jalaan , aku ketemu someone special namanya stronghold . nah , aku panggil si stronghold ini 
aku : stronghold !
sronghold : apa ?
aku : lukamu gimana ?
stronghold : nda papa
aku : dikit aja kan ? uda enakan ?
stronghold : iyaa , kamu ?
aku : masih sakit naaa ah
stronghold : cepet sembuh yaah 
aku : iyaaa makasih yaa

aissssss ! melaayang hatiku nda bisa ditangkap lagi haha lebay amat yak . yasudah , sekian dulu ceritanya . bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar